7.1.13

tentang penulis

Nama saya adalah fathira deiza aldairubi saya biasa di panggil ira oleh teman-teman saya
saya tinggal di ciracap-kab.sukabumi.saya bersekolah di MTsN pasiripis.
dan disanalah saya belajar tentang membuat blog ini saya di ajarkan cara membuat blog oleh pak danyl sasmita , guru TIK di sekolah saya.
tadinya sich saya gak tau tentang blog  itu apa,tapi setelah diterangkan tentang blog,saya tertarik tuh untuk buat blog sendiri.
dan setelah itu saya buat sendiri blog nya tapi masih di bimbing oleh pak danyl,nah udah gitu tercipta lah blog ini dengan judul coretan saya,hahaha ga jelas banget ya blog nya..
maaf yaa all kalo blog saya fotonya gaya cherrybelle hehehe, ini foto jadul lho..
dan maaf ya kalo banyak kekurangan namanya juga belajar hehehe
udah dulu ya all makasih udah datang ke blog ini,dadah...

No comments:

Post a Comment