30.1.13

LABKOM MTsN pasiripis

sumber : https://www.google.co.id

       Disini lah tempat saya belajar mengenai Teknologi  Informatika dan Komunikasi (TIK).tempatnya cukup nyaman,di lengkapi fasilitas yang cukup komplit termasuk salahsatunya AC,in fokus,dan masih banyak lagi.di labkom ini terdapat sekitar kurang lebih 20 komputer.
Biasanya satu buah unit komputer di pakai untuk dua orang.
Jika pelajaran TIK kami sering belajar disini,biasanya kami lebih sering banyak praktek ketimbang menulis materi,jadi biasanya tiap minggu pasti ada saja yang di tugaskan oleh pak danyl,guru mata pelajaran TIK.
Banyak yang sudah saya pelajari dari labkom ini termasuk diantaranya,e-commerse,internet banking,cara mengaktifkan modem dan masih banyak lagi...
    Saya berterimakaih kepada pak danyl karena kalau beliau lah yang mengajarkan kami tentang TIK,mungkin kalau tidak ada beliau saya dam teman-teman saya GAPTEK,hehehe
sekian posting saya mengenai labkom MTsN pasiripis jika ada kesalahan pengetikan saya mohon maaf..
    

No comments:

Post a Comment