30.1.13

MTsN pasiripis

 sumber : https://www.google.co.id

    Green Campus,itulah nama julukan MTsN pasiripis tercinta,disanalah saya menimba ilmu,bersosialisasi,dan masih banyak lagi kegiatan yang saya lakukan disini,hampir 6-7 jam saya menghabiskan waktu disini.dari mulai belajar,shalat,bercanda bareng temen,jajan,dan masih banyak lagi.
jujur aja,pertama memang berat harus sekollah disini,dari mulai bangun pagi,berangkat sekolah jam 6 terus salat duha apalagi hari senin harusupacara,terus disambung lagi siangnya salat dzuhur terus pulang jam 2,maklum lah namanya juga masih awal jadi belum terbiasa.
tapi setelah kelas 2 udah ngarasain tuh yang nama nya betah.setelah masa-masa kelas 2 habis barulah masa-masa paling menegangkan datang,yaitu masa-masa kelas 3.
yaa kelas 3 ini memang masa masa yang paling dilema,antara badung sama nurut,ya pastilah kelas 3 pasti ngerasa lebih berhak untuk nguasain wilayahnya untuk terlihat WOW di mata kelas 1/2 tapi di sisi lain kelas 3 tuh takut sama guru,mungkin takut ga lulus nah yang jadi masalahnya emang banyak banget kelas 3 yang milih jalan badung,padahalkan tidak menguntungkan banget.kaya saya atuh saya ga pilih dua-duanya,nurut sama guru ga terlalu (hahaha) badung juga ga terlalu...
jadi mending milih jadi urid biasa ajaa,hehehe
jujur banget menurut saya masa-masa paling indah adalah masa kelas 2,ga tau kenapa sampai sekarang pun kalau inget-inget kelas 2 dulu tuh pengen kembali lagi ke jaman nya gitu,hehe
sekian dulu yaa posting saya mengenain MTsN pasiripis,maaf bila ada kesalahan,nama nya juga belajar :)

No comments:

Post a Comment